• Ponsel cerdas Anda mungkin tahu lebih banyak tentang Anda daripada Anda.

     

    Ia tahu di mana agen poker Anda berada setiap saat. Ia tahu setiap orang yang Anda ajak bicara, dan apa yang telah Anda katakan kepada mereka. Ini memiliki foto keluarga Anda, gambar hewan peliharaan Anda, kata sandi Anda dan banyak lagi. Bagi penyerang, ini adalah paspor digital untuk mengakses semua hal yang perlu diketahui tentang seseorang.

     

    Dan itulah mengapa serangan terhadap smartphone terus meningkat, kata periset keamanan.

     

    Pada Kaspersky Security Analyst Summit di Meksiko, Andrew Blaich, seorang peneliti dari perusahaan keamanan bergerak Lookout, dan Eva Galperin, direktur cybersecurity dari Electronic Frontier Foundation, mempresentasikan temuan mereka tentang Dark Caracal, sebuah kampanye malware global yang menargetkan perangkat mobile yang terinfeksi ribuan orang. orang di lebih dari 20 negara.

     

    Kampanye penyerangan tersebut, yang dilacak ke sebuah bangunan di Beirut milik Direktorat Keamanan Umum Lebanon, menggunakan hampir identik versi aplikasi nyata dan menipu ribuan orang untuk memasangnya. Begitu berada di telepon mereka, penyerang memiliki akses terhadap segalanya.

     

    Serangan itu masif, tapi ini hanya preview dari apa yang akan terjadi, kata periset tersebut. Ini adalah pembalikan kebijaksanaan konvensional yang menunjuk PC sebagai yang paling rentan terhadap hacks. Serangan pada perangkat mobile semakin mudah, mereka menghasilkan pahala yang lebih besar dan orang-orang menggunakan smartphone lebih banyak daripada yang mereka gunakan di komputer mereka. Ini bukan otak untuk hacker.

     

    "Melihat perangkat pribadi seseorang sangat pribadi, ini seperti melihat ke dalam pikiran mereka," kata Galperin.

     

    Masuk rendah, pahala tinggi

    Serangan Dark Caracal berfokus pada informasi pribadi dan tidak memerlukan jenis kerentanan baru untuk menjalankan misinya. Malware, yang memungkinkan penyerang untuk mengambil foto, menemukan lokasi Anda dan merekam audio, menyebar dengan menyamarkan dirinya sebagai aplikasi pesan seperti Signal dan WhatsApp.

     

    Itu bukan eksploitasi yang memungkinkan Dark Caracal melakukan semua itu - itu adalah korbannya. Aplikasi Trojan akan meminta izin seperti aplikasi lainnya, dan ke mata yang tidak curiga, mereka tidak akan melihat ada yang salah dengan permintaan tersebut.

     

    Toh, aplikasi seperti Instagram dan Facebook juga meminta izin untuk mengambil foto, gunakan lokasi Anda dan rekam audio. Jika seseorang mendownload perangkat lunak perusak yang menurutnya merupakan versi sebenarnya dari sebuah aplikasi, izin ini tidak akan memicu alarm apa pun.

     

    Google dan patch keamanan Apple dapat memblokir kerentanan terbaru, namun tidak dapat menghentikan Anda dari tertipu. Perangkat lunak perusak yang menggunakan perangkat seluler tidak memanfaatkan kerentanan kode, namun memanfaatkan kerentanan seseorang.

     

    "Alih-alih menghabiskan waktu dan usaha untuk meneliti kode eksploitasi, mereka hanya memanfaatkan aplikasi yang terlalu permisif," kata Blaich. "Hambatan masuk untuk alat pengawasan bisa diturunkan jika Anda tidak mencoba menggunakan kerentanan."

     

    Meskipun toko aplikasi Google dan Apple cukup protektif terhadap malware yang bermunculan di pasarnya, ini adalah cerita yang berbeda untuk toko pihak ketiga. Begitulah cara Dark Caracal bisa menyebar, kata Blaich.

     

    Aplikasi palsu tersebut mengiklankan diri mereka di situs web yang disebut "Secure Android," memberi tahu orang tentang versi WhatsApp dan Sinyal yang lebih aman daripada aplikasi asli. Penyerang mengiklankan halaman tersebut dalam kelompok untuk aktivis dan wartawan, karena mereka berusaha memata-matai mereka.

     

    Sementara saran terbaik untuk mencegah perangkat lunak perusak seluler adalah dengan tidak memunculkan aplikasi, aplikasi tertentu mungkin tidak tersedia di luar AS. Toko Google Play, misalnya, tidak berfungsi di China, di mana terdapat 386 juta pengguna Android aktif di tahun 2014.

     

    Layanan patchy

    Apple dan Google telah melakukan capsa susun online banyak pekerjaan untuk membuat sistem operasi mobile mereka lebih aman. Enclave dan enkripsi Apple Aman telah melindungi data dengan sangat baik sehingga FBI bersedia membayar $ 900.000 untuk membuka telepon teroris San Bernardino.

     

    Google telah memperbaiki keamanan aplikasinya dan sistem perambannya dengan Project Treble and Play Protect.


    votre commentaire
  • Keyakinan judi mix parlay  dari tahun-tahun sepakbola formatif mereka terlihat dalam tim mereka. Masing-masing telah menunjukkan kapasitas untuk pemikiran asli, Conte dalam rekallbrasi taktisnya tentang Chelsea dan Guardiola dalam ambisi cetak biru dan keduanya dalam kemampuan mereka untuk menemukan kembali pemain, namun mereka masih merupakan produk dari lingkungan mereka. Mereka menyoroti perbedaan dalam mazhab pemikiran Italia dan Spanyol, bahkan jika orang memiliki pengaruh Belanda yang berat.

     

    Formasi Guardiola yang disukai adalah 4-3-3 mentornya Johan Cruyff yang digunakan di Barcelona. Conte bermain 3-5-2 dan 4-3-3 bersama Juventus, yang digunakan Marcello Lippi; 3-4-2-1 ia diperkenalkan dengan Chelsea dapat dilihat sebagai tweak ke mantan manajernya era 1998 3-4-1-2, saat Zinedine Zidane beroperasi di belakang dua striker. Tapi sebagai salah satu pemain depannya adalah Alessandro Del Piero, yang bisa turun lebih dalam, kadang menjadi pemain 3-4-2-1.

     

     

    Bisik sepak bola

    Edgar Davids dan Didier Deschamps adalah gelandang tengah kembar dan, untuk semua atribut mereka yang lain, pencetak gol tak beraturan yang mengumpulkan sedikit assist; Singkatnya, defensif. Sepak bola Italia pada 1990-an dipengaruhi oleh Arrigo Sacchi, dan Conte bermain untuk tim Azzurri revolusioner hebat yang mencapai final Piala Dunia 1994. Bagi Kante dan Tiemoue Bakayoko atau musim lalu Nemanja Matic, baca Demetrio Albertini dan Dino Baggio di Amerika Serikat, membawa kekuatan berlari box-to-box tapi, yang pertama dan terutama, soliditas. Pilihan Sacchi untuk 4-4-2 diucapkan, bersama dengan perasaan bahwa dua gelandang sentral cukup. Conte's Bari bentuk 4-2-4, yang awalnya direncanakan untuk menghidupkan kembali di Chelsea, akan menguji teori itu; Pada saat ia 3-4-2-1 tampaknya bergantung pada Kante melakukan pekerjaan dua pria.

     

    Tiga gelandang tengah telah menjadi bahan pokok manajemen Guardiola - satu-satunya pengecualian sebenarnya terjadi saat ia menggunakan Thomas Muller sebagai petenis nomor 10 di Bayern Munich 4-2-3-1 - namun Conte tidak sesuai dengan gagasan tersebut. . Dia rela meninggalkan timnya kalah jumlah di tengah lini tengah, mengandalkan sebagian taktik untuk memberi kekokohan yang bertahan. Guardiola tidak: pilihannya adalah untuk keuntungan numerik, jika mungkin, di tengah taman. Ketika dia menggunakan Kevin De Bruyne sebagai sembilan palsu di Nou Camp musim lalu, hal itu pada dasarnya memberi dirinya gelandang sentral keempat, sama seperti Lionel Messi akan menyelesaikan berlian saat dia adalah striker yang hebat untuk Barcelona.

     

    Dan itu, pada gilirannya, menyoroti agen bola mix parlay  sikap berbeda terhadap kepemilikan. Ini adalah sarana untuk mengakhiri Conte, dengan fokus Italia alih-alih membela, dan mengakhiri dirinya bagi Guardiola. Chelsea menang 3-1 di Stadion Etihad musim lalu dengan kepemilikan 40 persen. Mereka memenangkan Premier League rata-rata 55 persen sedangkan saham Manchester City saat ini adalah 71 persen.


    votre commentaire
  • Alexis Sanchez agen poker "ditakdirkan" bermain untuk Manchester United dan telah mengesankan rekan tim barunya dengan kemauannya untuk menang, striker Romelu Lukaku mengatakan kepada Sky Sports.

     

    Sanchez, 29, pindah ke Old Trafford dari Arsenal dalam kesepakatan swap dengan Henrikh Mkhitaryan, karena kontraknya akan berakhir musim panas ini, namun kalah dalam debut Premier League - 2-0 dari Tottenham.

     

    Namun, Lukaku menegaskan bahwa United akan segera melihat yang terbaik dari internasional Chile dan tidak khawatir dengan persaingan ekstra untuk tempat-tempat jika memberi keuntungan bagi tim tersebut.

     

    "Saya bekerja keras dan melakukan segalanya untuk memastikan saya berada di starting line up. Ini adalah pilihan manajer [jika saya terpilih], tapi dia tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim - saya mencetak gol dan memberikan assist dan Saya pikir dalam waktu singkat saya disini saya menjadi penting bagi tim, "katanya.

     

    "Dia [Sanchez] adalah pemain Manchester United - dia ditakdirkan untuk bermain di sini. Dia pantas berada di panggung besar, itu adalah sesuatu yang dia inginkan juga.

     

    "Dia memiliki banyak pengalaman setelah bermain untuk capsa susun Barcelona dan Arsenal Saya mengagumi kualitas yang dia miliki di bola, tapi terutama keinginannya untuk menang. Orang-orang mengkritik dia karena moody, tapi dia tidak seperti itu. seorang pemenang.

     

    "Saya berbicara bahasa Spanyol, jadi mudah bagi saya untuk berkomunikasi dengannya, dia juga bisa berbahasa Inggris dengan baik, kami selalu berusaha membuat pemain merasa nyaman, dan dia merasa sangat nyaman disini sekarang. Saya pikir kita akan melihat yang terbaik darinya. . "

     

    Manajer United Jose Mourinho menandatangani kesepakatan baru pekan lalu dan meskipun ia benar-benar mengakui gelar liga tersebut ke Manchester City - karena mereka membuntuti para pemimpin dengan 15 poin dengan 13 pertandingan lagi - Lukaku yakin mereka harus terus berjuang.

     

    "Tentu saja itu bagus [kontrak baru Mourinho], semuanya stabil," Lukaku menambahkan. "Dia bisa terus membangun apa yang sedang dia bangun sekarang. Semua orang tahu bagaimana manajernya bekerja.

     

    "Jika kita melakukan segalanya dengan benar sampai akhir musim, tambahkan beberapa bala bantuan di musim panas, kita akan menjadi lebih kuat capsa susun online dari kita sekarang.

     

    "Saya tidak berpikir sama dengan manajer. Itu [liga] belum selesai, kita harus terus berjuang."


    votre commentaire


    Suivre le flux RSS des articles de cette rubrique
    Suivre le flux RSS des commentaires de cette rubrique